Selasa, 28 Desember 2010

awal mula suka ma SHINee




wahh.... aku langsung suka dengan BB dari korea ini pada saat mereka perform di Indonesia di acara KIFF
(mungkin terlambat banget ya sukanya) heheheh...
dan tak lama setelah itu, aku jadi SHAWOL ,, hahahaah (sangat terlambat memang:p) sbelumnnya mereka datang ke indonesia sih, aku sebenarnya udah tau Shinee ini,, pertama tau nya wktu lagu ost nya BBF "Stand by me"... lagu lumayan juga.. kan dulu masih jaman jamannya BBF:p terus gak sengaja download MV "ringdingdong" di youtube... jadi suka ya ma ni lagu ??? enak banget di dengar... jadii,, wktu itu.. hanya stand by me ma ringdingdong yg aku tau. and aku juga belum tau smua member nya siapa siapa aja..... nahhh pertengahan 2010,, ada salah satu teman  saya yg jadi Shawol,, dia terus bicarain SHINee melulu..... tapi wktu itu belum tertarik , wktu itu aku masih suka nya sama Jang Geun Seok....
jadi aku cuma dengerin lagu lagunya dari temanku itu.. nah, di twitter aku ngefollow salah satu yg all about korea lah, nah mereka sering ngebahas tentang shinee gitu,, dri situ pula aku tau nama mereka,, tpi aku sempat bingung liat muka Onew ma Taemin, mereka itu senyumnya sama... terus Onew ma Key.. dan yang parahnya lagi.. aku pikir si Jonghyun itu Onew ! kacau banget kan?? hohoh... yang paling pertama aku tau dari member itu Minho.. krn dia mukanya Indo bangett.... kedua si Jonghyun, karena, disekolahku, ada yang mirip banget ma Jonghyun ! gila ! Omo !! shock gue:( nahh... saat nnton KIFF, itu adalah pertama kali aku liat mereka Perform, dan setelah mereka perform, aku jadi teriak teriak gitu saking awesomenya *lebay
nah... pas besoknya dah KIFF itu, aku tanya banyak banyak tentang Shinee sama teman aku yang shawol itu, dan aku semakin tertarik, nah di twitter.. aku mulai meng follow akun akun all about Shinee ! dan setiap hari akun akun itu nge update terus tentang shinee... yahh.. terus lanjut ke youtube deh buat nge download all about Shinee !!
nahh... yang membuat aku semakin suka ma Shinee karena melihat di reallity show mereka, yaitu "Hello Baby" asli,, mereka kocak banget buat ngejagaain anak anak !! hahaahah
yeah I'M SHAWOL, right ?? kekeekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar